HYPNOSTAGE, PERMAINAN HIPNOTIS DI ATAS PANGGUNG

HYPNOSTAGE, PERMAINAN HIPNOTIS DI ATAS PANGGUNG

(CIAMIS,24/02/2021). Stage hypnosis adalah suatu permainan atau perform hypnosis yang bertujuan untuk menghibur dan disajikan di atas panggung, di depan kelas, atau acara-acara tertentu.

Test Sugestibilitas Diperlukan untuk Nengetahui Tingkat kemudahan Ter-Hypnosis

Biasanya para penghipnotis cukup menurunkan gelombang otak manusia sampai kepada posisi ALFA. Karena level tersebut cukup untuk dipakai dalam stage hypnosis.

Penghipnotis, pertama kali membuka permainan dengan cara menyeleksi yang bertujuan untuk memilih seorang Suyet yang akan di ajak bermain di atas panggung . Penghipnotis biasanya memilih Suyet paling sedikit 3-5 Suyet atau lebih dikenal sugestibility test.

Setelah dilakukan seleksi dan test sugestivitas, kemudian penghipnotis “menginduksi” Suyet dengan cepat dan aman.

Routine permainan biasanya dimulai saat dan setelah mendapatkan Suyet. Dan seorang penghipnotis akan mengeluarkan suatu keajaiban atau mistis yang dikirim dari Penghipnotis dan langsung diterima Suyet. Maka terjadilah keajaiban yang dialami Suyet.

Inti dari
Routine permainan stage hypnosis memberikan hiburan kepada penonton.

Penghipnotis sering kali menggunakan sugesti ringan supaya menimbulkan kesan hiburan atau lucu dan mistik.

Contoh dari sugesti ringan adalah : lupa nama, mata lengket, tangan kaku, dan lainnya.

Routine permainan biasanya tergantung si Penghipnotis. Setelah Routine permainan selesai, Penghipnotis memberikan sugesti penutup atau meminta melupakan sugesti dan kembali pada pikiran sadar atau gelombang BETA.

Hipnotis di panggung tidak menggunakan sihir, atau tidak menggunakan bantuan Jin tetapi mengolah pikiran bawah sadar (un-consius mind) setelah Critical Area-nya ditembus, berada di gelombang Alfa.

Untuk sahabat yang memerlukan pendidikan dan pelatihan Hypnotherapy bersertifikasi dari IBH (Indonesian Board Hypnosis) dan NGH (National Guild Hypnosis) dapat menghubungi HP/WA: 08132323058.
———————————————————-

Pos terkait

banner 468x60