SANTRI ASAL JAKARTA DOMINASI MESANTREN DI PONPES NURUL FIRDAUS

SANTRI ASAL JAKARTA DOMINASI MESANTREN DI PONPES NURUL FIRDAUS

Santri/Siswa SMK Nurul Firdaus Dibekali Keahlian Kefarmasian Bersertifikat Standar Nasional Asissten Ahli Apoteker

(CIAMIS,06/04/2017). Saat ini sekolah sambil mesantren masih menjadi primadona bagi masyarakat untuk mendidik anaknya. Hal ini disebabkan sebagian orang tua memiliki kecemasan atas kondisi sosial yang semakin tak terkendali, seperti pergaulan bebas, kecanduan narkoba, dll.

Bagi orang tua yang berkeinginan keluarganya sekolah sambil mesantren, pesantren terbaik dan unggul di Jawa Barat yang disarankan untuk keluarga Anda tepatnya di Pondok Pesantren Nurul Firdaus, beralamat di Dusun Panoongan, Desa Kertaraharja, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Siswa/Santri SMK Kesehatan Nurul Firdaus Didominasi Asal Jabodetabek & Banten, dll

Ketersediaan layanan pendidikan pesantren dan sekolah dibawah naungan Yayasan Hypatia Pawanteh terdiri dari: Pondok Pesantren Nurul Firdaus, Rudhatul Athfal (RA) Nurul Firdaus, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Nurul Firdaus, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Nurul Firdaus, dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Prodi Keahlian Farmasi Nurul Firdaus.

Sekolah dan Pesantren Nurul Firdaus semuanya sudah memiliki Standar Nasional Pendidikan (SNP) yaitu kriteria minimal tentang sistem pendidikan di seluruh wilayah hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia. Standar Nasional Pendidikan terdiri dari: Standar Kompetensi Lulusan; Standar Isi; Standar Proses; Standar Pendidikan dan Tenaga Kependidikan; Standar Sarana dan Prasarana; Standar Pengelolaan; Standar Pembiayaan Pendidikan; dan Standar Penilaian Pendidikan.

Santri/Siswa SMK Nurul Firdaus Unggulan Nasional & Berwawasan Global

Saat ini Ponpes Nurul Firdaus sudah mampu menjawab tantangan pendidikan generasi muda mendatang. Salah satu bukti/faktanya sekarang santri yang yang mesantren sekaligus sekolah didominasi berasal dari Wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Karawang, Depok, Tanggerang, Banten, Banten dan lainnya.

Kita berkeyakinan bahwa semua sekolah dan pesantren di Indonesia mampu menjadi sekolah atau pesantren unggulan dan mampu mencetak lulusan unggulan nasional yang berkarakter Islami dan Berwawasan global, salah satunya adalah Pondok Pesantren Nurul Firdaus.

Untuk Informasi Pendaftaran Sekolah Sambil Mesantren di Pondok Pesantren Nurul Firdaus silahkan hubungi telephone HP. 081323230058***



Melayani Hypnotherapi, Hypnotis Training, Ruqyah Syar’iyyah & Konsultan Usaha Hubungi: Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 58640EF8***

Pos terkait

banner 468x60