GUMILAR PANUMBANGAN

GUMILAR PANUMBANGAN

Dr. Gumilar, S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP
Dr. Gumilar, S.Pd.,MM.

(CIAMIS,14/12/2016). Dr. Gumilar, S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP lebih dikenal dengan panggilan Gumilar Panumbangan merupakan seorang praktisi dan akademisi yang fokus dalam bidang Ilmu Administrasi Pendidikan.

Sebab dikenal dengan nama Gumilar Panumbangan karena tanah kelahirannya di Panumbangan terletak di kaki bukit Gunung Syawal.

Ternyata, Doktor alumnus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung berupaya menembus berbagai disiplin ilmu pengetahuan pemberdayaan diri, mulai dari pemberdayaan olah pikiran sampai dengan pemberdayaan spiritual.

Gumilar diketahui menaruh minat besar terhadap berbagai hal yang berhubungan dengan human basic potention of scientiefic research. Dan hal ini membimbingnya untuk bersentuhan dengan beragam pengetahuan mengenai manusia, alam semesta serta Tuhan. Dia kemudian berhasil menyerap pemikiran para ilmuwan tentang human empowering dan tokoh spiritual dari berbagai dimensi.

Dalam kesehariannya, pria asal Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis ini aktif dengan berbagai kegiatan sebagai Dosen Pascasarjana di beberapa Perguruan Tinggi, Motivational Speaker, Trainer, Coach, dan Counsellor. Sebagai praktisi pendidikan, Gumilar berhasil mengajarkan berbagai pengetahuan kepada ribuan orang dengan berbagai latar belakang profesi.

Gumilar, Menyerahkan Cendera Mata Kepada Santri Rehabilitasi Mental yang Berprestasi
Gumilar, Menyerahkan Cendera Mata Kepada Santri Rehabilitasi Mental yang Berprestasi

Sejauh ini, Gumilar juga memperkenalkan konsep Hypnosis SHOT Indonesia. Konsep ini diyakini berbeda dengan banyak konsep-konsep hypnosis yang telah ada dan berkembang saat ini. Dia berhasil menggabungkan empat dimensi, meliputi Spiritual, Hypnosis, Motivation dan Therapy yang selama ini dianggap sulit dan tidak mungkin.

Penemuan konsep dengan menggunakan sebuah perubahan pola pikir melalui Hypnosis, Motivation, Therapy dan pola sikap ini dihasilkan dari perjalanan Spiritual. Dari penggabungan tersebut, muncullah sebuah perubahan pola pikir (mindset) dan pola sikap yang seimbang antara pikiran dan qolbu.

Saat ini Gumilar membuka Pondok Pesantren Rehabilitasi Mental Remaja yang bernama Pondok Pesantren Nurul Firdaus. Sebagian besar santri rehabilitasi mental berasal dari berbagai provinsi di Indonesia.

Bagi yang berminat mengundang atau berkonsultasi dengan Dr. Gumilar bisa menghubunginya melalui No. HP 081323230058 pin BB 58640EF8 atau langsung berkunjung ke kantornya di Ponpes Nurul Firdaus alamat RT 19/RW 06, Dusun Panoongan, Desa Kertaraharja, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Indonesia.***


Melayani Hypnotherapi, Hypnotis Training, Ruqyah Syar’iyyah & Konsultan Usaha Hubungi: Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 58640EF8***

Pos terkait

banner 468x60