MENGOBATI PENDERITA LGBT MELALUI RUQYAH SYAR’IYYAH ATAU HYPNOTHERAPI DI PONPES NURUL FIRDAUS

MENGOBATI PENDERITA LGBT (LESBIAN, GAY, BISEXUAL & TRANSEXUAL) MELALUI RUQYAH SYAR’IYYAH ATAU HYPNOTHERAPI DI PONPES NURUL FIRDAUS

LGBT

(CIAMIS,10/19/2016). Penderita Lesbian, Gay, Bisexual, & Transexual (LGBT) bisa disembuhkan, bila ada kesungguhan  ingin sembuh dari diri sendiri (motivasi internal) dan dukungan dari orang-orang di lingkungannya (motivasi external) serta ridho Allah SWT.

Pondok Pesantren Nurul Firdaus memiliki kepedulian bagi penderita Lesbian, Gay, Bisexual, & Transexual (LGBT) agar bisa kembali ke kehidupan normal seperti manusia lainnya. Pemulihan penderita melalui metode/teknik yang sudah teruji efektivitas bisa mengembalikan penderita ke kehidupan normal. Metode/teknik penyembuhan penderita wajib mengikuti program dengan metode/teknik “NURUL FIRDAUS, yaitu: 1). Wudu; (2) Sholat; (3) Mandi Malam; (3) Ruqyah Syar’iyyah; (4) Hypnotherapi; (5) Pembinaan.

BENDERA LGBT
Bendera Pelangi adalah Bendera Lambang Kaum GLBT (Gay, Lesbian, Biseksual, Transeksual) dan Sudah Digunakan Sejak Tahun 1970-an. Warna-warnanya Mencerminkan Keragaman dalam Komunitas GLBT.

Adapun bimbingan agama Islam yang dikembangkan di Ponpes Nurul Firdaus untuk pemulihan penderita gay, lesbian, & bisexual yang sempurna dalam hal ini, maka beberapa hal perlu direnungi:

  1. Tulus Berdoa

Tulus berdoa dan bersungguh-sunggu dalam berdoa kepada Allah memohon kesembuhan, karena setiap penyakit pasti ada obatnya. Berdoa di waktu dan tempat yang mustajab serta tidak mudah putus asa. يُسْتَجَابُ لأَحَدِكُمْ ما لم يَعْجَل، يقول: دَعَوْتُ فلم يُسْتَجَبْ لي “Doa kalian pasti akan dikabulkan, selama ia tidak terburu-buru, yaitu dengan berkata: aku telah berdoa, akan tetapi tidak kunjung dikabulkan.”  (Muttafaqun ‘alaih)

2. Segera Bertaubat

Segera bertaubat kepada Allah Karena segala sesuatu yang terjadi pada kita adalah akibat perbuatan dan kesalahan kita. Allah Ta’ala berfirman, وَمَا أَصَابَكُم مِّن مُّصِيبَةٍ فَبِمَا كَسَبَتْ أَيْدِيكُمْ “Dan musibah apapun yang menimpamu, maka itu adalah akibat dari ulah tanganmu sendiri.” (As Syura: 30).

3. Menyadari Dosa Besar

Menyadari bahwa gay, lesbian, & bisexual adalah dosa besar dan dilaknat pelakunya. Allah Ta’ala berfirman, وَلُوطًا إِذْ قالَ لِقَوْمِهِ أَتَأْتُونَ الْفاحِشَةَ وَأَنْتُمْ تُبْصِرُونَ (54) أَإِنَّكُمْ لَتَأْتُونَ الرِّجالَ شَهْوَةً مِنْ دُونِ النِّساءِ بَلْ أَنْتُمْ قَوْمٌ تَجْهَلُونَ “Dan (ingatlah kisah) Luth, ketika ia berkata kepada kaumnya: “Mengapa kamu mengerjakan perbuatan keji itu sedang kamu melihat(nya). Mengapa kamu mendatangi laki-laki untuk (memenuhi) nafsu(mu), bukan mendatangi wanita? Sebenarnya kamu adalah kaum yang tidak dapat mengetahui (akibat perbuatanmu).” ( An-Naml 27:54-55)

4. Menjauhi Segala Sesuatu Berbau Penyimpangan Sexual

Menjauhi segala sesuatu yang berkaitan dengan gay atau membuatnya menjadi kewanita-wanitaan atau menyerupai wanita. Sebagaimana dalam hadits. لَعَنَ النبي e الْمُخَنَّثِينَ من الرِّجَالِ وَالْمُتَرَجِّلَاتِ من النِّسَاءِ وقال: (أَخْرِجُوهُمْ من بُيُوتِكُمْ). متفق عليه “Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam melaknati lelaki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai lelaki, dan beliau bersabda: Usirlah mereka dari rumah-rumah kalian.” (Muttafaqun ’alaih)

5. Bersosialisasi

Jangan sering menyendiri, minta dukungan keluarga dan orang terdekat serta tetap bergaul dengan masyararat. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, إن الشيطان مع الواحد ، و هو من الاثنين أبعد “Sesungguhnya syetan itu bersama orang yang menyendiri, sedangkan ia akan menjauh dari dua orang.(HR. Ahmad, Ibnu Majah dan dishahihkan oleh Al Albani)

6. Menjauhi Makanan Haram

Menjauhi makanan yang haram, karena makanan bisa berpengaruh terhadap sifat manusia. Sebagaimana perkataan Ibnu Sirin, “Tidaklah ada binatang yang melakukan perilaku kaum Nabi Luth selain babi dan keledai.” (Diriwayatkan oleh Ibnu Abi Ad Dunya dalam kitab Zammul Malaahy)***

SEBAIKNYA TONTON VIDEO DI BAWAH INI.

—- TUJUH JIN NASAB PEREMPUAN MENCINTAI SATU ORANG LAKI-LAKI—-


Melayani Hypnotherapi, Hypnotis Training, Ruqyah Syar’iyyah & Konsultan Usaha Hubungi: Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 58640EF8***

 

Pos terkait

banner 468x60