SEKOLAH UNGGULAN BERBASIS PESANTREN DI INDONESIA

Ponpes Nurul Firdaus:

SEKOLAH UNGGULAN BERBASIS PESANTREN

DI INDONESIA

SEKOLAH UNGGUL DI INDONESIA(CIAMIS, 01/08/2016). Sebagai sebuah negara yang memiliki teritorial yang luas, maka tidak heran jika Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki penduduk terbanyak di dunia dan menempati peringkat lima besar. Dengan realita seperti yang disebutkan, maka mau tidak mau mutu layanan pendidikan dituntut untuk lebih merata serta memenuhi standar pendidikan nasional.

Di Indonesia bukan hanya kita temui satu atau dua sekolah unggul dan mampu mencetak generasi berkualitas, kesemuanya itu memiliki standar tersendiri dan setiap daerah memiliki ciri khas tersendiri.

Kami memberikan rekomendasi sekolah unggul untuk dipilih sebagai tempat sekolah dan sekaligus mesantren yaitu di Yayasan Hypatia Pawanteh yang akan memberikan layanan sekolah unggulan dan akan mencetak generasi penerus sesuai dengan harapan semua. Mulai dari RA (Raudhatul Athfal), SMP Berbasis Pesantren, SMK Kesehatan Berbasis Pesantren, Pondok Pesantren, Pesantren Rehabilitasi Mental Remaja, dan lainnya telah tersedia.

Persyaratan untuk menjadi Siswa/Santri di SMP/SMK/Ponpes Nurul Firdaus diantaranya:

  1. Memiliki salah satu prestasi dalam hal tertentu (seni, olah raga, keagamaan, akademik, dll);
  2. Mewakili dari daerah tertentu (Kecamatan atau Kabupaten atau Provinsi) yang belum terdaftar sebagai siswa/santri di Ponpes Nurul Firdaus sesuai jumlah kuota yang ditentukan.

Siswa/Santri  SMP/SMK/Ponpes Nurul Firdaus yang mengikuti  program rehabilitasi diantaranya pecandu narkotika, remaja nakal, dan remaja yang mengalami gangguan kejiwaan.

Konsep perawatan remaja korban penyalahgunaan obat, kenakalan remaja dan remaja yang mengalami gangguan kejiwaan adalah mengembalikan orang dari perilaku yang selalu menentang kehendak Allah atau maksiat, kepada perilaku yang sesuai dengan kehendak Allah atau taat.

Metode rehabilitasi mental remaja di Ponpes Nurul Firdaus baik secara teoretis maupun praktis didasarkan pada Al-Qur’an, Hadits dan Ijtihad para ulama. Metode ini mencakup: Wudlu, Sholat, Mandi Malam, Dzikir, Ruqyah Syar’iyyah, Hypnotherapi dan Pembinaan. Metode ini terbukti telah berhasil mengembalikan mental remaja ke kondisi normal.***


Melayani Hypnotherapi, Hypnotis Training,  Ruqyah Syar’iyyah & Konsultan Bisnis  Hubungi: Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 58640EF8, atau https://drgumilar.wordpress.com/2014/01/15/hypnosis-shot-indonesia/***

Pos terkait

banner 468x60