GUMILAR ULANG TAHUN KE-46: "…SEMAKIN KUAT TEKAD MENGABDI PADA AGAMA, BANGSA & NEGARA…"

GUMILAR ULANG TAHUN KE-46: “…SEMAKIN KUAT TEKAD MENGABDI PADA AGAMA, BANGSA & NEGARA MELALUI LAYANAN PONDOK PESANTREN NURUL FIRDAUS…”

Gumilar
Gumilar Tetap Tegar Menjalankan Visi, Misi, Tujuan, Program, & Kebijakan Hidupnya untu Agama, Bangsa & Negara.

(CIAMIS,04/07/1970). Gumilar, berulang tahun bertepatan pada hari Selasa, tanggal 05 Juli 2016, bertambah usia sekarang berusia 46 Tahun. Seiring bertambahnya usia dirasakannya semakin matang, semakin percaya diri, … dan semakin dewasa.

Konsistensi dirinya untuk bertekad mengabdi kepada agama, bangsa, dan negara bukan isapan jempol, terbukti Pondok Pesantren Nurul Firdaus, dll., yang dirintisnya sejak 05 (lima) tahun yang lalu sudah terlihat membuahkan hasil dapat dirasakan manfaatnya oleh sebagian masyarakat umum.

Gumilar saat ini bekerja sebagai  Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjabat sebagai Sekretaris Badan Pengendalian Lingkungan Hidup (BPLH) Kabupaten Pangandaran. Walaupun disibukan dengan kewajibannya sebagai PNS, Gumilar tetap gigih mengembangkan Yayasan Hypatia Pawanteh dengan mendirikan layanan pendidikan formal dan non formal berupa: BMT, RA, PAUD, SMP, SMK Farmasi, Pondok Pesantren Nurul Firdaus, dll., semangatnya terus menggelora agar lembaganya bisa lebih bisa tumbuh dan berkembang sesuai kebutuhan, keinginan dan harapan masyarakat.

Dalam perjalanan hidupnya, tidak lepas dari berbagai hambatan, tantangan, ancaman, gangguan, ….cobaan yang ringan, sedang, berat,…bahkan sangat berat memukul psykologis dan  bahkan berupa  fisik, namun Gumilar tetap tegar pada visi, misi, tujuan, program, dan kebijakannya yang telah ditentukan beberapa tahun yang lalu.

Gumilar, mengucapkan terimakasih kepada keluarga (istri, dan anak), semua pihak yang telah mendukung dirinya sehingga bisa semakin baik. Semoga Allah SWT memberkahi dengan limpahan rezeki yang berlimpah, diangkat kedudukan harkat dan martabat lebih tinggi, sehat, sejahtera, panjang umur, selamat di dunia & akhirat, ….!

Ke depan Gumilar berharap agar dirinya, keluarga, dan semua sahabat secara bersama-sama bisa saling bekerjasama dengan baik demi kebaikan agama, bangsa dan negara. Dipanjangkan umurnya agar bisa merayakan ulang tahun di tahun depan 05 Juli 2017 lebih baik. Amiin.***


Melayani Hypnotherapi, Hypnotis Training, dan Ruqyah Syar’iyyah Hubungi: Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 58640EF8, atau https://drgumilar.wordpress.com/2014/01/15/hypnosis-shot-indonesia/***

Pos terkait

banner 468x60