PESANTREN REHABILITASI MENTAL


Ponpes Nurul Firdaus:

PESANTREN REHABILITASI MENTAL

Ruqyah1

Foto Proses Ruqyah Syar’iyyah & Hypnotherapi Bagi Penderita Gangguan Mental

(CIAMIS, 29/04/2016). Salah satu permasalahan sosial yangh hadir ditengah-tengah masyarakat adalah adanya kenyataan bahwa sebagian dari anggota masyarakat kita mengalami gangguan mental karena berbagai sebab. Ketatnya permasalahan ekonomi yang menghimpit, masalah internal keluarga, masalah karier/jabatan, kecanduan narkoba dan sebagainya merupakan sebagian dari penyebab masalah ganguan mental tersebut.

Keberadaan anggota masyarakat yang mengidap gangguan mental-stress, phobia, sampai dengan gila memberikan beban tersendiri bagi kehidupan masyarakat. Pada tingkatan tertentu keberadaan mereka sangatlah meresahkan.

Gumilar dan Aa GymPondok Pesantren & Rehabilitasi Mental Nurul Firdaus, yang berada di Dusun Panoongan, Desa Kertaraharja, Kec. Panumbangan, Kab. Ciamis, Jabar  yang diasuh Dr. Gumilar, S.Pd.,MM.,CH.,C.Ht.,pNNLP telah dan akan terus menyediakan solusi akan permasalahan tersebut. 

Dengan metode  mandi malam, wudu, sholat, hypnotherapi, ruqyah syar’iyyah dan pembinaan spiritual, selama ini Ponpes Nurul Firdaus telah menjadi bagian penting bagi upaya mengurangi beban masyarakat tersebut.

Tentu dengan kapasitas yang ada dibanding dengan besarnya permasalahan yang muncul sekarang ini, keberadaan Ponpes Nurul Firdaus belum bisa menjawab semua persoalan tersebut.

Untuk itu upaya pengembangan terus kami lakukan untuk memperbesar kapasitas sehingga mampu memperbesar porsi penanganan persoalan gangguan mental tersebut.

Sebaiknya Tonton Film Pendek di You Tube Lingkungan yang Nyaman, dan Asri….Tempat Rehabilitasi Mental Pondok Pesantren Nurul Firdaus klik di: https://www.youtube.com/watch?v=VlSE7UtN_v8***


Melayani Hypnotherapi, Hypnotis Training, dan Ruqyah Syar’iyyah Hubungi: Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 58640EF8, atau https://drgumilar.wordpress.com/2014/01/15/hypnosis-shot-indonesia/ *** 

Iklan