CEMAS BERLEBIHAN (Anxiety Depresan)


HYPNOSIS SHOT-INDONESIA:

CEMAS BERLEBIHAN (ANXIETY DEPRESSAN)

(CIAMIS,28/07/2015). Sebagian besar client yang datang ke Hypnosis SHOT-Indonesia menderita perasaan cemas berlebihan (Anxiety Depressan), seperti takut kematian, takut tidur pada saat bangun terus mati. Penderita ini biasanya memiliki gejala berkeringat dingin, sesak nafas, sulit fokus, selalu ingin ada yang mengawal/menemani saat bepergian, dan seterusnya.

Anxiety DepressanPenderita yang menggunakan/mengkonsumsi hasil rekayasa teknologi farmasi atau obat-obatan anti depresi sebagian besar client justru malah membuat persoalan baru yaitu kurang percaya diri dan kecanduan obat anti depresi. Penderita semakin sulit tidur kalau tidak minum obat anti depresi, tidak bisa bepergian kalau tidak minum obat anti depresi, dan seterusnya.

Saya menyarankan bagi penderita “Cemas Berlebihan” sebagai berikut: (1) Membatasi jumlah konsumsi obat anti depresi; (2) Lebih dekat dengan Allah SWT untuk mendapatkan ketenangan dengan cara berdzikir; (3) Mendapat bantuan dari Hypnotherapist untuk pemrograman pikiran bawah sadar agar semakin relaks dan dan percaya diri, (4) Ruqyah Syar`i, (5) Dan upaya lain.

Sebagian besar client dapat disembuhkan melalui pendekatan Hypnotherapi dan Ruqyah Syar’i dengan syarat memiliki motivasi tinggi ingin sembuh serta atas izin dari Allah SWT. ***


Melayani Hypnotherapi, Hypnotis Training, Ruqyah Syar’i Hubungi: Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 58640EF8, atau https://drgumilar.wordpress.com/2014/01/15/hypnosis-shot-indonesia/ ***

Iklan