Hypnosis SHOT-Indonesia: “CARA MENGHIPNOTIS MENGGUNAKAN MATA”


HYPNOSIS SHOT- INDONESIA:

“Cara Menghipnotis Menggunakan Mata”

GumilarTeknik hipnotis memiliki berbagai macam cara, salah satunya adalah Anda dapat menghipnotis orang lain hanya dengan melalui mata Anda. Bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara hipnotis hanya melalui mata saja, berikut ini langkah-langkah yang dapat Anda coba.

Kontrol Mata Anda

Anda terlebih dahulu harus memastikan bahwa Anda memiliki kontrol penuh atas gerakan mata Anda sendiri dan kemampuan untuk mempertahankan kontak mata selama mungkin tanpa berkedip. Agar Anda dapat melakukan hal tersebut, cobalah Anda berlatih dengan cara berdiri di depan cermin dan coba untuk tidak berkedip selama beberapa menit. Semakin lama Anda bisa bertahan, semakin mudah Anda mengontrol mata Anda dan mencoba menghipnotis orang lain hanya melalui mata Anda.

Praktekkan dengan Teman Anda

Setelah Anda yakin sudah dapat mengontrol mata Anda, cobalah untuk mempraktikkan langsung dengan meminta teman atau keluarga Anda menjadi bahan percobaan Anda. Pastikan Anda melakukan teknik ini di tempat yang nyaman dan aman dari berbagai gangguan.

Setelah mereka merasa nyaman mintalah mereka untuk fokus pada bagian bawah mata kanan Anda. Selanjutnya, Anda tatap mata mereka dengan fokus dan kuat tanpa berkedip. Lalu mulailah menghitung mundur dari 5 sampai dengan 1 dengan suara yang rendah dan lembut. Setelah masing-masing nomor diucapkan, katakan kepada mereka bahwa mata mereka bertambah berat dan lama kelamaan akan menutup. Setelah itu, berikanlah sugesti dan bangunkan mereka, lihatlah apakah sugesti Anda berhasil.

Hati-Hati

Memberikan sugesti kepada orang lain untuk masuk ke alam bawah sadarnya, sangat diperlukan kehati-hatian. Sebagai contoh jika orang tersebut Anda hipnotis dalam keadaan berdiri, Anda harus siap untuk memegang mereka karena pasti mereka akan jatuh. Selain itu hati-hatilah dalam memberikan sugesti kepada orang yang sedang Anda hipnotis, karena dapat berakibat fatal.

Cara hipnotis orang lain hanya dengan mata dapat Anda lakukan dengan mudah jika Anda giat berlatih dan belajar dengan orang yang sudah berpengalaman menjalankan teknik hipnotis. Untuk mengurangi berbagai risiko, sebelum Anda menghipnotis orang lain Anda disarankan untuk menghipnotis orang terdekat Anda terlebih dahulu agar suatu saat terjadi sesuatu, Anda dapat dengan mudah menanganinya.***


Melayani Hypnotherapi & Hypnotis Training Hubungi: Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP,

Alamat: Dusun Panoongan, Desa Kertaraharja, Kec. Panumbangan, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Indonesia, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 529D766E, atau https://drgumilar.wordpress.com/2014/01/15/hypnosis-shot-indonesia/ ***

Iklan