Klinik Hypnotherapi & Ruqyah Syar’iyyah di: Pangandaran, Banjar, Ciamis, Garut, Tasikmalaya, Kuningan, Majalengka, Cirebon, Indramayu, Subang, Sumedang, Purwakarta, Bandung, Jakarta, Bogor, Karawang, Bekasi, Cianjur, dan Cilacap.

Hypnosis SHOT-Indonesia:

Klinik Hypnotherapi & Ruqyah Syar’iyyah di: Pangandaran, Banjar, Ciamis, Garut, Tasikmalaya, Kuningan, Majalengka, Cirebon, Indramayu, Subang, Sumedang, Purwakarta, Bandung, Jakarta, Bogor,  Karawang, Bekasi, Cianjur, dan Cilacap.

GUMILAR
Dr. Gumilar, S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP (Owner Hypnosis SHOT-Indonesia)

(CIAMIS,03/06/2014) Hipnoterapi sebagai salah satu metode terapi mental, emosional dan psikis yang sangat ampuh dan efektif mulai  dipercaya banyak kalangan masyarakat luas dalam membantu menyelesaikan masalah-masalah mental, emosional dan psikis yang mereka hadapi.  

Sekarang masyarakat Jawa Barat pun berkesempatan untuk memperoleh layanan Hipnoterapi di Klinik Hipnoterapi SHOT-Indonesia.  Di Klinik Hipnoterapi SHOT-Indonesia – yang  bernama Klinik Hypnosis SHOT-Indonesia (Spiritual HypnOtivation Therapy-Indonesia) klien ditangani oleh beberapa Hipnoterapist Profesional bersertifikat Nasional dan Internasional dari The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH) dan National Guild of Hypnotists (NGH).

Klinik Klinik Hipnoterapi SHOT-Indonesia  melayani hipnoterapi untuk keperluan penanganan berbagai kasus mental, emosional & psikis, seperti:

Kecemasan, mudah panik, stress, frustasi, depresi, fobia, trauma, kecanduan, perilaku buruk, motivasi,sulit fokus/konsentrasi, insomnia,  tidak/kurang percaya diri, emosi labil, mudah marah/ meledak, takut berbicara di depan umum, konflik diri,  pencapaian prestasi hidup rendah, berhenti merokok,  kebiasaan buruk, weight management,  penyesalan mendalam,  kesedihan mendalam, perasaan bersalah, pain management, sex problem (disfungsi ereksi, ejakulasi dini, homosex, lesbian, bisex).

Untuk memperoleh informasi secara lengkap Klinik Hipnoterapi SHOT-Indonesia – Bandung, silakan klik Link:  www.http://drgumilar.wordpress.com yang akan membawa anda ke website dari Klinik Hipnoterapi SHOT-Indonesia – Bandung atau silakan kontak Klinik Hipnoterapi SHOT-Indonesia – Bandung yang beralamat di:

PONDOK PESANTREN NURUL FIRDAUS, Dusun Panoongan, Desa Kertaraharja, Kec. Panumbangan, Kab. Ciamis-Jabar, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 58640EF8. 

1467599896937
Klinik Hypnotherapy Ruqyah Syariyyah|| Hypnosis SHOT-Indonesia

Bagaimana Klinik Hipnoterapi SHOT-Indonesia – Bandung bisa Membantu Anda?

Hipnoterapis di Klinik Hipnoterapi SHOT-Indonesia, dengan persetujuan klien, akan membimbing klien turun dari gelombang otak dominan beta (pikiran sadar), 12 – 25 Hz, ke gelombang pikiran bawah sadar yang sangat rileks yaitu alfa (8 – 12 Hz), theta (4 – 8 Hz), dan delta (0,5 – 4 Hz). Saat berada di frekuensi ini pikiran klien menjadi sangat reseptif dalam menerima berbagai sugesti atau pesan mental untuk perubahan.

Kondisi pikiran yang sangat reseptif memungkinkan klien mengakses memori (theta), dan emosi (delta) yang selama ini menjadi sumber masalah klien, tanpa gangguan dan intervensi dari pikiran sadar (beta). Dengan demikian klien, dengan bimbingan terapis, dapat melakukan resolusi trauma, rekonstruksi memori, dan melepaskan emosi yang selama ini mengganggu hidup klien, dan sembuh permanen.

Klinik Hipnoterapi SHOT-Indonesia tidak saja melayani mereka yang berasal dari kota Bandung semata, melainkan juga dari berbagai kota di Jawa-Barat, antara lain: Pangandaran, Banjar, Ciamis, Garut, Tasikmalaya, Kuningan, Majalengka, Cirebon, Indramayu, Subang, Sumedang, Purwakarta, Bandung, Jakarta, Bogor, Karawang, Bekasi, Cianjur, Cilacap.

Hipnoterapis yang melakukan terapi di Klinik Hipnoterapi SHOT-Indonesia – Bandung adalah  Dr. Gumilar, S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP dan Associates dari Dr. Gumilar, S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP antara lain Lala Manggala, S.Pd. Para associates adalah hipnoterapis yang telah mendapat pendidikan dan sertifikasi Certified Consulting Hypnotist dari The National Guild of Hypnotists (NGH)-USA dan dari Indonesia Board of Hypnotherapy (IBH) dan telah menunjukkan kecakapan, kompetensi dan berpengalaman dalam melakukan hipnotherapi.***


Melayani Hypnotherapi, Hypnotis Training, Ruqyah Syar’iyyah & Konsultasi Bisnis Hubungi: Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 58640EF8.

Pos terkait

banner 468x60