HYPNOSIS SHOT-INDONESIA chapter MALAYSIA

Hypnosis SHOT Indonesia Chapter Malaysia

Abu Bakar AL-Mansur
Abu Bakar Al-Mansyur , CH.,CHt.,CI.M.NNLP (President SHOT-Indonesia Chapter Malaysia)

(CIAMIS,11/08/2016). Dengan adanya  Hypnosis-SHOT Indonesia Chapter Malaysia, di negara ini secara langsung berfungsi memberikan layanan  terbaik  sesuai dengan harapan masyarakat yang berada di kedua Negara ini sehingga dapat memberikan kepuasan secara menyeluruh.

Berdirinya Hypnosis SHOT-Indonesia Chapter Malaysia, dapat secara langsung mengikuti seminar, kursus, pelatihan dan sebagainya yang tersedia di SHOT ini. Anda sekarang tidak perlu lagi menghabiskan duit terlalu banyak untuk terbang ke Indonesia, yang perlu hanya lah biaya untuk mengikutinya saja.

Semua  pembelajaran yang ada di SHOT bertaraf antarabangsa, seperti ilmu spiritual, hypnosis, motivasi dan therapy mempersiapkan Anda dilatih untuk menjadi seorang pelatih (trainer) dan master, bukan sekadar untuk dinikmati dan dirasai oleh diri sendiri saja tetapi dapat membantu orang untuk merasakan hal yang sama.

Setelah mengikuti kursus, seminar, dan pelatihan yang ada di SHOT ini, kesan yang akan dirasakan secara langsung adalah perubahan cara berfikir dan bersikap anda jauh lebih positif, kerana dengan adanya proses deleting and replacing, secara langsung semua emosi dan fikiran negative akan terganti oleh fikiran dan emosi yang sangat luar biasa positif. Secara tidak langsung juga akan mempercepat jalan anda menuju pencapaian, dan success paling tertinggi dalam hidup anda.

Bertujuan memberikan kompetensi pengembangan diri dan kepribadian, mengoptimalkan segala kemampuan yang ada pada diri kita sehingga bisa maksimal dan melakukan aktivitas tanpa ada keraguan dengan inovasi yang tinggi. Lebih khususnya bermanfaat: (1) Menanamkan positive believeness (keyakinan positif) dengan sugesti-sugesti positif; (2) Menetapkan optimized mindset (pola pikir teroptimalisasi) pada otak dan qalbu sehingga seluruh potensi dalam diri dapat ditingkatkan dan dioptimalkan; (3) Memunculkan, menghilangkan dan akhirnya mengganti seluruh negative attitude (pola sikap yang negatif) menjadi positif attitude (pola sikap yang positif); (4) Memberikan, meningkatkan dan memantapkan kepribadian serta perubahan diri ke arah yang lebih baik; (5) Membuat masa depan cerah dengan menetapkan tujuan hidup yang jelas; (6) Menjadi seorang peminpin yang bertanggung jawab, dedikasi serta mempunyai loyalitas tinggi yang berbasis spiritual; dan (7) Memberikan makna terhadap diri sendiri dan bermakna bagi orang lain.

Dalam upaya mensosialisasikan Hypnosis SHOT-Indonesia melalui training memiliki sasaran, dimana peserta dapat: (1) Mengganti kebiasaan buruk dengan yang baik; (2) Tinggalkan sabotase ke diri sendiri; (3) Hapuskan ingatan-ingatan yang menyusahkan dan diganti dengan yang menggairahkan; (4) Hancurkan ketakutan untuk kegagalan: (5) Hilangkan inferiority complex; (6) Hancurkan kebiasaan yang menunda-nunda; (7) Pecahkan perasaan tidak yakin dengan diri sendiri; (8) Tinggalkan sikap yang buruk dan dapatkan sikap yang baik.***


Melayani Hypnotherapi, Hypnotis Training, Ruqyah Syar’iyyah & Konsultan Usaha Hubungi: Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 58640EF8.***

Pos terkait

banner 468x60