FAKULTAS EKONOMI UNIGAL CIAMIS MENYELENGGARAKAN SHOT-TRAINING


SHOT Training di Fakultas Ekonomi Universitas Galuh (UNIGAL)  Ciamis — 2011

(Ciamis,22/2011)

Spiritual Hypnosis Motivation Therapy (SHOT) Training di Fakultas Ekonomi UNIGAL Ciamis dilaksanakan pada hari Kamis, Tanggal 10 Februari 2011 bertempat di AULA UNIGAL Ciamis. Acara dibuka oleh Drs. H. Maman Abdurrachman, MM (Dekan Fakultas Ekonomi), dihadiri tamu khusus Dr. H. Nana Herdiana, SE.,MM (Kepala Dinas Pendapatan Kota Tasikmalaya) dan Dr. Gumilar, S.Pd.,MM (Owner SHOT Training).

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dalam sambutannya Maman Abdurrachman menyatakan: ” Fakultas Ekonomi  UNIGAL Ciamis, senantiasa berupaya terdepan dalam upaya peningkatan kinerja mutu layanan pendidikan kepada mahasiswa, serta pengamalan Tridarma Perguruan Tinggi. Training untuk kalangan dosen dan mahasiswa sering dilakukan sebagai bentuk empowering agar tercipta lingkungan kerja yang kondusif.”

” Kerjasama SHOT Training Pondok Pesantren Nurul Firdaus dengan UNIGAL Ciamis  diperlukan  sabagai salah satu bentuk perwujudan bahu membahu mendidik masyarakat melalui jalur yang berbeda. SHOT Training  secara langsung adalah media da’wah Islam  ke berbagai kalangan dan Pendidikan Tinggi berperan untuk  peningkatan kemampuan akademik , kedua kekuatan ini bila dilaksanakan secara simultan maka akan sangat efektif “, kata Maman Abdurahman yang kesehariannya sangat konsen pada pekerjaannya.

Hal senada diungkapkan Dr. H. Nana Herdiana, SE.,MM (Kepala Dinas Pendapatan Kota Tasikmalaya) hadir sebagai Specialist Trainer Hypnoleadership mengukapkan pengalaman pribadinya selama menjabat di beberapa dinas sampai saat ini menjelang masa pensiun yang tinggal enam bulan mendatang.

“Saya merasa bersyukur telah mengikuti  SHOT Training dan pelatihan lainnya.  Hal ini telah memotivasi saya sehingga telah dapat menyelesaikan program Doktor di UNINUS Bandung dalam kurun waktu relatif singkat dua tahun saya dapat menyelesaikan mendapatkan gelar Doktor Pendidikan. Apabila dilihat secara kasat mata, hal yang mustahil saya dapat mendapatkan gelar doktor karena tingkat kesibukan yang luar biasa sebagai Kepala Dinas Pendapatan Kota Tasik. Selama kuliah saya berupaya memanage waktu agar kepentingan keduanya dapat terlaksana, kenyataannya sangat sulit. Self hypnosis yang dipelajari dari SHOT Training telah dapat membantu saya menyeimbangkan semangat dan kemampuan saya untuk selalu berupaya melakukan yang terbaik. Terasa segar dan bersemangat walau usia saya sekarang sudah menginjak 55 Tahun, tidak kalah oleh anak muda.” ujar Nana Herdiana sambil tersenyum.

Nana Herdiana menyatakan: “Pengalaman saya selama berkarir selama 30 Tahun sebagai aparatur negara sampai terahir menempati posisi puncak Kepala Dinas Pendapatan dan dinas-dinas lain di Kota Tasikmalaya, dan pengalaman saya mengikuti SHOT Training memotivasi saya untuk bergabung di Teami SHOT Training. Dengan harapan dapat sharing kepada setiap insan yang haus akan ilmu, pengetahuan dan teknologi yang selalu berkembang setiap saat.”

Dalam kesempatan yang  sama Dr. Gumilar, S.Pd.,MM owner SHOT Training menyatakan: “SHOT Training telah terbukti keberhasilannya dalam membantu meningkatkan motivasi dan energi positif melalui hypnosis yang berbasis spiritual”

Gumilar berharap SHOT Training dapat dinikmati oleh setiap orang yang membutuhkan dan menginginkan perubahan yang mendalam. Pemrograman alam bawah sadar sangat efektif untuk upaya peningkatan karier dan masa depan yang lebih baik.

SHOT Training di FE UNIGAL di Ciamis ini diikuti oleh semua dosen dan perwakilan dari berbagai unsur organisasi kemahasiswaan seperti  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa (HIMA) dan lainnya. Trainer yang membimbing dipandu oleh Lala Manggala, S.Pd.I, Rohdian Al-Ahad, Yudi Setiana, S.Pd.I dan Apep Saeffulloh, S.Pd.I.

Rifki salah satu peserta mengaku: ” Saya merasa sangat puas setelah mengikuti SHOT Training. Ada beberapa pengalaman bermakna  baru diperoleh yang bisa diimplementasikan sekarang dan mendatang”

Di akhir pelatihan peserta pulang dalam keadaan segar dan bersemangat, walau selama pelatihan telah meneteskan air mata kebahagian dan tawa canda trainer yang kocak membawakan game yang menantang. Peserta berharap ada pelatihan lanjutan untuk pengembangan kemampuan dan keterampilan dalam bidang Spiritual, Hypnosis, Motivasi dan Therapy. Semoga.***

Iklan