PERAN PONDOK PESANTREN NURUL FIRDAUS, OPTIMALISASI SANTRI BERPRESTASI

PERAN PONDOK PESANTREN NURUL FIRDAUS, OPTIMALISASI PRESTASI SANTRI

(CIAMIS, 10/09/2019). Peran Pondok Pesantren Nurul Firdaus dalam masyarakat tak tertinggal. Pesantren ini sebuah lembaga pendidikan yang mempunyai kekhasan tersendiri dan berbeda dengan lembaga pendidikan lainnya. Dibawah pimpinan umum Dr.  Gumilar, S.Pd.,MM., CH., CHt., PNNLP.

Santri Mendapatkan Proses Pembelajaran dan Pendidikan Secara Optimal Agar Memilih Prestasi Tinggi

Sebagian besar santri berasal dari berbagai provinsi di Indonesia dari hasil seleksi prestasi akademik dan non akademik, dengan jumlah penerimaan siswa baru yang dibatasi. Santri melalui proses pendidikan dan pembelajaran dioptimalisasi agar semakin berprestasi.

Pendidikan di pesantren ini meliputi pendidikan Islam, dakwah, pengembangan kemasyarakatan dan pendidikan lainnya yang sejenis,  seperti : RA (Raudhatul Athfal),  PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini),  SMP (Sekolah Menengah Pertama), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Program Studi Farmasi, Pesantren,  & Pesantren Rehabilitasi Mental.

Sebagai lembaga pendidikan yang sudah lama berkembang, Pondok Pesantren Nurul Firdaus selain telah berhasil membina dan mengembangkan kehidupan beragama di Indonesia, juga ikut berperan dalam menanamkan rasa kebangsaan ke dalam jiwa generasi muda Indonesia, serta ikut berperan aktif dalam upaya mencerdaskan bangsa.

Lulusan dari Ponpes Nurul Firdaus tersebar di pelosok nusantara dan telah memiliki jabatan dan kedudukan yang terhormat di masyarakat, pemerintah dan dunia usaha.

Jika Anda memiliki orang terdekat dan dicintai ingin sekolah sambil mesantren sebaiknya memilih Pondok Pesantren Nurul Firdaus, yang sudah memiliki jaminan kualitas proses dan hasil pembelajaran dan pendidikan.

Peran Pondok Pesantren Nurul Firdaus di Indonesia sudah terbukti memberikan kontribusi postif untuk Indonesia. ***

______________________________________________

Informasi dan Konsultasi HP/WA: 081323230058.

Pos terkait

banner 468x60