GUMILAR ULANG TAHUN YANG KE-44: “…..Meningkatkan Pengabdian untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara Indonesia..!”.

Ulang Tahun Dr. Gumilar ke-44 Tahun:

TINGKATKAN PENGABDIAN UNTUK MASYARAKAT, BANGSA DAN NEGARA INDONESIA

Gumilar The Owner of Hypnosis SHOT-Indonesia
Gumilar The Owner of Hypnosis SHOT-Indonesia dan Pimpinan Umum Pondok Pesantren Nurul Firdaus-Panumbangan.

Ciamis, 05/07/2014. Hari Ulang Tahun untuk Dr. Gumilar, S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP. adalah momentum yang sangat terindah untuk saatnya merenungkan diri waktu masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang. Saatnya mengevaluasi diri yang telah dilakukan di masa yang lalu, saat memantapkan langkah di saat sekarang, dan saat merencanakan jauh kedepan agar hidup lebih baik lagi dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Hari ini bertepatan hari Sabtu, 05-Juli 2014 adalah tanggal yang sama kelahiran Dr. Gumilar, S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP lahir tepat usia hidup di angka 44 Tahun, lahir Tanggal 05 Juli 1970.

Mengevaluasi kehidupan satu tahun yang lalu 05-07-2013 s.d. 05-07-2014, Gumilar telah banyak menunjukkan kiprah hidupnya untuk kehidupan berbangsa dan bernegara yang bermanfaat secara langsung atau tidak langsung.

Diakui sebagian besar orang bahwa sejak Tahun 2009, bahwa Gumilar telah menyelenggarakan sekolah gratis untuk semua golongan (Ekonomi Miskin, Sedang dan Kaya). Di hari ulang tahun yang ke-44 ini, Gumilar bertekad untuk meningkatkan pengabdian pada masyarakat melalui penyelenggaraan Sekolah Berbasis Pesantren untuk siswa RA (Raudhatul Athfal) Nurul Firdaus, Sekolah Menengah Pertama Berbasis Pesantren (SMP-BP)  Nurul Firdaus, Sekolah Menengah Kejururuan Berbasis Pesantren (SMK-BP) Nurul Firdaus Program Studi Kesehatan (Program Kahlian Farmasi dan Program Keahlian Teknologi Informasi dan Teknologi) dan Pondok Pesantren Salafiyah Nurul Firdaus, dan lembaga lainnya di bawah Yayasan Hypatia Pawanteh yang beliau dirikan.

Satu hal yang menjadi hobinya, saat ini sedang ditekuninya adalah akan lebih berusaha mensosialisasikan dan menumbuh-kembangkan temuan  teori/konsep Hypnosis SHOT-Indonesia yaitu  metode/pendekatan/teknik  therapy melalui hypnosis  berbasis spiritual (tasawwuf) Islami untuk alternatif therapy memulihkan kondisi psikologis ke kondisi normal, meningkatkan motivasi & menguatkan energy positif manusia. Konsep SHOT berbeda dengan konsep-konsep therapy yang telah ada dan berkembang saat ini. Penggabungan empat dimensi yang dianggap sulit dan tidak mungkin, telah terbukti. Temuan konsep dengan menggunakan perubahan pola pikir melalui hypnosis, motivation dan pola sikap yang dihasilkan dari perjalanan spiritual melalui konsep (tasawuf) Islam, digabungkan maka muncullah sebuah perubahan pola pikir (mindset) dan pola sikap yang seimbang.

Ratusan pasien sebagian besar sudah disembuhkan oleh Gumilar, diantaranya Belasan Caleg Depresi 2014, pengusaha, PNS, dll melalui Hypnotherapi metode Hypnosis SHOT-Indonesia.

Sampai saat ini bahkan ribuan orang telah mengikuti Perkuliahan, Seminar, Workshop, …………bahkan Training Hypnosis SHOT-Indonesia di berbagai daerah di Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), di pandu langsung oleh Gumilar, selaku Owner Hypnosis SHOT-Indonesia mulai sejak 2009-2014. Dan berharap sebagaian besar masyarakat di seluruh Indonesia dapat menerima alternatif metode/teknik ini untuk hypnotherapi keluarga Anda yang terpercaya.

Gumilar mensyukuri nikmat berkeluarga yang telah dilimpahkan Allah SWT atas segala keberkahan-Nya diantaranya sudah dititipi Alah mendapat amanah mendewasakan sebanyak 3 (Tiga) orang anak kandung dari seorang istri Enur Nurjanah, S.Pd.,MM. : PertamaFiqri Nurul Firdaus (13 Tahun); Kedua, Gifary Pawanteh (6 Tahun), dan Ketiga seorang putri, Hypatia Gahara (3 Tahun).

Di hari ulang tahunnya yang ke-44 ini Gumilar berharap kepada Allah SWT agar senantiasa diberikan kesehatan lahir dan batin, rejeki yang berlimpah, keselamatan, kenyamanan, keamanan, setiap usaha dan langkah diridloi ke jalan yang benar….dan panjang umur untuk selalu taat dan beribadah kepada-Nya.

Di akhir pembicaraannya dengan penulis, ia mengucapkan terimakasih atas semua bantuan tenaga, pemikiran dan material selama ia beraktivitas mengisi keseharian bekerja. Serta ucapan terimakasih yang sudah mengekspresikan ungkapan turut merasakan kebahagiaan di hari ulang tahun Gumilar baik secara langsung atau melalui berbagai sarana sosialita (FB, BBM, dsb). Semoga kebaikan semua pihak mendapat balasan amal yang berlipat ganda. Amiiin……***

—————————————————————————————————————————-
Melayani Hypnotherapi & Training Hubungi Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 25B32303, atau https://drgumilar.wordpress.com/2014/01/15/hypnosis-shot-indonesia/ ***

Pos terkait

banner 468x60